Beberapa Minggu TMMD Akan Berakhir, Dansatgas Beri Semangat Kepada Anggota

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tidak lama lagi, menghitung minggu TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko akan berakhir di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (5/7/2021).

Guna mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan perencanaan, serta memberikan semangat kepada anggota satgas yang bekerja menyelesaikan sasaran bangunan.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas mendatangi beberapa titik sasaran fisik bangunan.

“Saya selalu mendatangi beberapa sasaran fisik bangunan yang masih di kerjakan oleh anggota satgas bersama warga setempat, kedatangan saya ini setidaknya memberi semangat dan dukungan moril kepada meraka, sehingga akan memberi dampak baik dalam memacu pekerjaan,” terang Dansatgas.

Tidak lama hanya menghitung minggu saja, program TMMD Ke 111 akan berakhir. “Saya pastikan progres pengerjaan tepat waktu dan akan membuahkan hasil yang baik guna mempersembahkan hasil karya TNI melalui Kodim 0420/Sarko untuk masyarakat,”tutup Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT