Ajak Warga SAD Hidup Sehat, Satgas Berikan Pemahaman Berkaitan Pencegahan Covid 19

Dibaca: 82 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Prada Diki prajurit Yonif Raider 142/KJ bersama rekannya, saat istirahat siang hari, dua prajurit Raider tersebut yang tergabug dalam satgas TMMD Ke 111 mengajak anak-anak dari Suku Anak Dalam (SAD) berbincang santai.

Permukiman warga SAD tersebut berada di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko yakni Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Senin(5/7/2021).

Anggota satgas tersebut dalam obrolan santainya, memberikan pemahaman kepada anak-anak untuk tetap bisa menjaga kesehatan, terlebih-lebih di masa covid 19, di harapkan harus memakai masker, sudah banyak di berikan masker kepada warga SAD, jangan hanya di simpan tapi gunakan terus, ajak anggota satgas kepada anak-anak.

“Dengan adanya pemberian pemahaman seperti ini, setidaknya mereka bisa menggunakan masker dalam upaya pencegahan virus covid 19,” tambah anggota satgas TMMD dari Yonif Raider 142/KJ Jambi.

Hari ini kami mengerjakan sasaran fisik over prestasi di lingkungan permukiman SAD, dengan kembali membersihkan lumpur yang menutupi badan jalan, urainya.

“Dan harapan kami, semoga pelaksanaan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko berupa pembangunan fisik dan non fisik bisa sukses,”tutup Prada Diki. (Sp)

ADVERTISEMENT