Mahasiswa UNP & UNAND Bersama Koramil 416-07/Rimbo Bujang Bagikan Masker

Dibaca: 1.382 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam suasana new normal, mahasiswa dari Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Andalas (UNAND) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo gelar aksi solidariras sosial membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Masker gratis dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas, tepatnya didepan Markas Koramil 416-07/Rimbo Bujang di jalan pahlawan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

Randi Kurniawan Ketua kuliah kerja nyata mahasiswa Ilmu Keolahragaan UNP menyebutkan, bahwa Kuliah Kerja Nyata di Kelurahan Wirotho Agung akan dilaksanakan dari tanggal 23 Juni sampai dengan 24 Juli 2020.

Salah satunya program yaitu pembagian masker gratis yang dikoordinir oleh Nana Nuraini mahasiswi ilmu Sosial Politik UNP bersama Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo.

“Kami mahasiswa KKN di Wirotho Agung yang berjumlah 28 orang terdiri 11 putra dan 17 putri mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi pihak TNI dalam menyukseskan program kerja kami,” ungkap Randi Kurniawan, Minggu (05/07/2020).

Danramil 416-07/RB Kapten Inf Wakhid Nurokhim dikonfirmasi mengatakan, mahasiswa KKN dari UNP dan UNAND bersama Sertu Tugiyanto, Sertu Syaiful Serda Agus Nawanto, membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil.

“Kepada adik-adik mahasiswa dalam menjalankan program KKN, harus bisa beradaltasi dengan semua masyarakat. Karena sukses atau tidaknya Kukerta di Tebo ini tergantung sejauh mana bisa berkoordinasi dengan semua pihak,” kata Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT