Kondisi New Normal, Sertu Toni Ajak Pemuda Berolahraga

Dibaca: 226 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Saat ini dalam kondisi new normal atau normal baru menuju tatanan baru, Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengajak kepada generasi muda untuk berolahraga. Sesuai moto “mens sana in corfore sano” yang maknanya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Untuk menciptakan kebugaran fisik dan stamina selalu vit, dapat melalui olahraga serta senam disertai mengkonsumsi makanan yang bergizi. Beroahraga dalam suasana new normal, harus tetap mengacu dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Sertu Toni Daryono pada saat komsos kepada Club Voly Ball Andeska, bertempat di gedung olahraga (GOR) Jalan Apel Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Toni Daryono saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya menyambagi dan komsos kepada Club Voly Ball Andeska, dalam rangka memotivasi untuk nemasyarakatkan olahraga dikalangan generasi muda.

“Mari kita masyarakatkan olahraga maupun senam untuk mewujudkan
mens sana in corfore sano, kepada generasi muda hindari narkoba dan tindak pidana lainnya serta ciptakan kondusifitas lingkungan, “tandas Sertu Toni Daryono, Minggu (05/07). (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT