Diklatcab BPC HIPMI Bungo Sukses Gelar Outbound

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah materi ruangan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bungo, menggelar aktivitas Outbound, Minggu (5/07/2020).

Untukokasi Outbound ini, bertempat di Semagi Waterpark Muara Bungo sebagai puncak acara dilatcab ankatan ke IV BPC HIPMI kabupaten Bungo. Dilat digelar sejak 3 Juli 2020 di Semagi Hotel.

Ketua panitia diklatcab IV Hipmi Bungo H. Marwan saat dibincangi mengatakan, kegiatan outbound ini bertujuan untuk mempererat kekompakan dan solidaritas sesama peserta serta melatih kekuatan fisik dan juga mental sebagai pengusaha muda.

“Berabagai materi, mulai dari wasbang, pancasila, dan materi lainnya sudah kita implementasikan kepada peserta diklat. Hari ini adalah hari terakhir, jadi harus menanamkan kekompakan antara satu dengan yang lain,” katanya.

Dikatakan, setelah mengikuti diklatcab ini kedepan semua peserta harus lebih kompak serta tangguh menghadapi yang namanya tantangan. Outbound ini juga sebagai sarana hiburan setelah peserta mengikuti diklatcab.

“Disini mereka diajari apa itu kerjasama dan kekompakan, serta bagai mana cara menghadapi sebuah tantangan. Paling penting bagai mana kedepan menjadi pengusaha muda yang kuat di kabupaten Bungo. Alhamdulillah, 45 pengusaha dan calon pengusaha muda sukses mengikuti semua rangkaian kegiatan,” ujarnya.

Selanjutnya usai kegiatan Outbound, acara dilanjutkan dan ditutup dengan pembagian sertifikat diklatcab kepada seluruh peserta. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT