Warga Desa Tirta Kencana Dambakan Obyek Wisata Hiburan

Dibaca: 269 kali
Inilah Lokasi Yang Dibangun Untuk Obyek Wisata Air Desa Tirta Kencana.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan akibat padatnya aktivitas, masyarakat di Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, mereka membutuhkan tempat hiburan untuk menghilangkan rasa stres keseharian.

Karena itu, masyarakat setempat sangat mengharapkan kepada Pemerintah Desa melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), dapat menciptakan tempat hiburan santai bagi masyarakat Desa Tirta Kencana.

Setelah di survey oleh Pemdes setempat, ada beberapa titik yang sangat strategis, untuk dijadikan tempat wisata air, atau taman air dan lainnya.

Kades Tirta Kencana Joko Suwondo, melalui Sekdes Agus Purwanto saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa, pihaknyan sudah melakukan survey ke tempat akan di jadikan obyek wisata air, pada Jumat (4/7/2019)

“Banar setelah melakukan kajian yang matang serta hasil survey di lapangan maka kita, akan membuat wisata air. Kini tahap pengerjaan, dengan adanya taman wisata air ini nanti, warga bisa berlibur bersama keluarga, dan juga bisa menambah Pendapata Asli Desa (PAD), ” ungkap Kades.

H Marnis tokoh masyarakat setempat, sangat mengapresiasi kepada Pemdes Tirta Kencana dan Bundes yang tengah mengerjakan obyek wisata tersebut.

“Kami sangat gembira dan senang, obyek wisata Air ini sedang dibangun sehingga masyarakat nanti tidak jauh-jauh lagi, mencari tempat hiburan keluar dari Desa Tirta Kencana,” tutup¬† H Marnis.(nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT