Ratusan Prajurit Korem 042/Gapu Hadiri Tabligh Akbar dan Istigosah

Dibaca: 45 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS jajaran Korem 042/Gapu hadiri acara Tabligh Akbar dan Istigosah Damai Indonesia yang di gelar di lapangan Mapolda Jambi, Jum’at (5/7/2019).

Tabligh akbar yang dihadiri pula oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Elphis Rudy, Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Haydar, Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo,S.H serta beberapa kepala daerah seperti Bupati Tebo Sukandar, Bupati Muarojambi Masnah Busro dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jambi, unsur forkopimda provinsi/kabupaten/kota, ketua Bawaslu, ketua KPU, para tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh elemen masyarakat yang telah berkenan hadir.

“Kita bersyukur kepada Allah, dimana seluruh elemen mempunyai tanggungjawab bersama dalam mengamankan pemilu. Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan damai,” ujar Kapolda.

Kapolda menjelaskan, tabligh akbar untuk negeri dirangkai dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, yang mana upacara akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 di arena MTQ Paal Merah.

“Dalam acara ini semoga nantinya, dapat menambah wawasan ilmu dan pengetahuan kita dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.”

Sementara Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Elphis Rudy, dikonfirmasi awak media mengatakan dengan dilaksanakannya Tabligh Akbar dan Istigosah Damai Indonesia ini, mudah-mudahan negeri ini senantiasa dijaga oleh Allah, suasana kebersamaan, kesatuan dan persatuan terus terjaga.

“Semoga Indonesia, khususnya Jambi selalu aman dan damai. Semoga kedepan bangsa Indonesia akan semakin maju,” tambahnya. Semoga negara kita yang kita cintai ini, dijauhakn dari segala musibah. (penrem042gapu)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT