Peduli Sesama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71 Kapolres Ikut Donor Darah

Dibaca: 320 kali
Kapolres Bungo, AKBP, Budiman Bostang Ikut Donor Darah.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Kepolisian Resor Bungo menggelar Bhakti Sosial kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Klinik Bhayangkara, Rabu (5/7/2017).

Menariknya donor darah kali ini, bukan hanya dilakukan oleh sejumlah anggota Polres saja, bahkan Kapolres Bungo ikut serta mendonorkan darahnya dalam bakti sosial kali ini.

Kapolres Bungo AKBP. Budiman Bostang, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, wujud kepedulian kita Polres Bungo kepada sesama lewat donor darah bagi yang membutuhkan.

“Giat donor darah yang kita lakukan ini, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71, kita juga ikut berbagi kewat donor darah. Besar harapan darah yang sudah didonor dapat digunakan bagibyang membutuhkan,”Ujar Kapolres.

Bahkan kata dia, kegiatan sosial semacam ini, memang sudah menjadi agenda rutin setiap hari bahayangkara. Dengan adanya pasokan donor darah ini, bisa menambah stok darah yang ada di PMI Cabang Muara Bungo.

“Kita setiap HUT Bhayangkara rutin mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah. Tujuan tak lain, peduli sosial dan kemanusiaan. Sehingga apabila ada yang membutuhkan darah setidaknya sudah bisa terbantu dengan darah yang kita donor. Yang jelas menambah stok yang sudah ada agar masyarakat yang membutuhkan lebih mudah,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT