Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan, Kawal Penyaluran BLT -DD Tahap Kedua

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Koramil 416-01/Rantau Pandan, dibawah Komando Danramil Kapten Inf T Marpaung terus kawal penyaluran BLT kepada warga yang berhak menerimanya sesuai data.

Seperti pada Selasa (02/06), Babinsa Dusun Karak Apung, Sertu Zalmawi bersama Bhabinkamtibmas mengawal penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa untuk tahap kedua di kantor Rio dusun setempat kepada warga terdampak Covid-19.

“Betul Selasa kemarin, babinsa kita kembali mengawasi pentaluran dana BLT-DD kepada warga yang berhak menerimanya. Dengan cara seperti itu BLT bisa tersalurkan tepat sasaran,” katanya.

Dikatakan, dalam rangka persiapan new normal masyarakat kembi diingatkan agar dalam bekerja tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Seperti menggunakan masker bila berpergian dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Mari kita jaga kesehatan keluarga kita semua dengan mengikuti protokol kesehatan, supaya wabah Covid-19 cepat berakhir. Bila wabah Covid -19 berkahir, kita bisa beraktivitas normal,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT