Kasdim 0416/Bute, Menghadiri Open House di Rumdis Bupati Bungo

Dibaca: 84 kali
Tampak, Kasdim dan Bupati Bungo Duduk Bersama di Acara Open House di Rumdis Bupati Pada Momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

SIDAKPOST.ID, BUNGO РUsai melaksankan Sholat Ied di Masjid Agung Al Mubarak Muara Bungo. Bupati Bungo H Mashuri, SP. ME menggelar Open House di rumah dinas, Rabu (5/6/2019).

Selain masyarakat Bungo yang turut hadir dalam open house kali ini, terlihat juga sejumlah kepala OPD, Camat dan tokoh masyarakat. Terlihat juga Kasdim 0416/ Bungo Tebo, Mayor Inf Widi Purwako, SE bersama istri.

Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE dibincangi dia menyebutkan, momen hari idul fitri 1440 H tahun ini, selain berkunjung ke rumah orang tua kerabat serta sanak saudara dan sekaligus bersilaturrahmi ke rumdis bupati Bungo.

Sebut Kasdim kesempatan yang baik, di hsri nan fitri ini, untuk kita bersama -sama saling memaafkan antar sesama serta menjaga talisilaturrahmi dengan keluarga dan kerabat dan Pemkab Bungo.

“Alhamdullillah tadi saya berserta istri bisa bersilaturrahmi dengan bupati bungo sekeluarga serta sejumlah OPD,” tutupnya.

Hal senada disampaikan Bupati H Mashuri, pada hari ini sengaja menggelar open house untuk menjaga bersilaturrahmi dengan kerabat, keluarga serta segenap jajaran pemkab Bungo.

” Ya tadi Kasdim bersama istri hadir bersama kita, semoga jalin silaturrahmi seperti ini terus terjaga dengan baik. Atas nama pribadi dan pemkab bungo selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin,”ucap H Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT