Bupati Bungo Sholat Ied Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al Mubarak

Dibaca: 56 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri bersama wakil Bupati, H Safrudin Dwi Aprianto melaksanakan Sholat Idul fitri berjamaah di Masjid alAgung Al Mubarak, Rabu (5/6/2019).

Selain Bupati H Mashuri, tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Sekda Bungo, H Ridwan Is, kepala OPD, Kakan Kemenag Bungo, serta unsur forkompimda dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri, di pimpin oleh Imam masjid Agung alAl Mubarak, Ustadz H Abdul Aziz, sedangkan khotib, Kakan Kemenag H M.Ikbal dan bilal, H Ridwan.

Bupati Bungo, H Mashuri menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin.

“Semoga kita semua terlahir menjadi insan yang kembali kepada kesucian kita mendapatkan curahan pada bulan ramadhan yang sudah kita lalui,” ucap Mashuri.

Selain itu, Bupati H Mashuri juga menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo atas peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga bisa merasakan kenyamanan ibadah bulan ramadhan.

Kata Mashuri, kondisi yang tertib dan aman tersebut diharapkan terjaga dengan baik, di hari-hari kedepan kita masih melewati untuk melanjutkan pembangunan dengan mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera.

“Semoga seluruh Ibadah yang kita lakukan di malam suci bulan ramadhan membawa bekas dan membawa kita yang fitrah lahir dan bathin sehingga menciptakan semua tantang masyarakat yang adil, makmur, damai dan sejahtera,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT