Open Turnamen Sepak Bola Kualimas Cup 2018, Diikuti Tiga Kabupaten

Dibaca: 274 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah sukses menggelar berbagai even Olahraga, kini Desa Teluk Kuali kembali akan menggelar Open Turnamen Sepak Bola Kuali Mas Cup 2018. Turnamen Sepak Bola ini dilaksanakan dilapangan hijau Sepak Bola Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo -Jambi, pada tanggal 25 Juni 2018 sampai dengan selesai.

Open Turnamen Sepak Bola Kuali Mas Cup 2018 ini, akan diikuti oleh Club Sepak Bola dari tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo Provinsi Jambi serta Kabupaten Dharma Sraya Provinsi Sumatera Barat.

Sampai saat ini, sebanyak 13 Club dari tiga Kabupaten sudah mendaftar di Sekretariat Panitia Penyelenggara Turnamen di Desa Teluk Kuali Tebo Ulu.

Ketua Panitia Penyelenggara Open Turnamen Kuali Mas 2018, M Husni Yusuf yang juga Ketua HAJAR dikonfirmasi menyebutkan, Open turnamen ini, dalam rangka memasyarakatkan dan menumbuh kembangkan Olahraga Sepak Bola dikalangan generasi muda, sekaligus mencari bibit pemain Sepak Bola terbaik.

“Saat ini sudah ada 13 Club Sepak Bola dari Kabupaten Tebo, Bungo dan Dharma Sraya yang mendaftar ke Panitia, namun pendaftaran masih kita buka sampai dengan tanggal 12 Juni 2018 dan sekaligus pengundian nomor peserta. Untuk Uang pendaftaran Rp 500.000 per Club. “Jelas M Husni Yusuf, Selasa (5/6/2018).

Panitia Penyelenggara Turnamen, kata M Husni, menyediakan Trofy tetap plus uang pembinaan. utuk Juara I Trofy tetap plus Uang Rp 7.000.000, Juara II Trofy tetap plus Uang Rp 5.000.000, Juara III Trofy tetap plus Uang Rp 3.500.000, Juara IV Trofy tetap plus Uang Rp 1.500.000, Pemain Terbaik Rp 1.000.000 dan Pencetak Gol terbanyak (topscore) Rp 500.000.

“Kita berharap dukungan kepada Instansi terkait dan stakeholder serta elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tebo demi suksesnya Open Turnamen Sepak Bola Kuali Mas Cup 2018, kepada peserta nantinya diharapkan bermain sportifitas dan mengutamakan persahabatan, ” pungkasnya.

Open Turnamen Sepak Bola ini, direncanakan akan dibuka oleh Bupati Tebo H Sukandar atau Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan,SH juga akan dihadiri Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, Wakil Ketua DPRD Tebo Wartono, Kadis Porapar Tebo Mardian dan undangan lainnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*