Selamatkan Keluarga dari Corona, Serka Sukarman : Pakai Masker Hindari Kerumunan

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona masih terus menjadi momok yang menakutkan masyarakat hingga sampai sekarang ini. Pasalnya, pandemi Covid-19 masih mengancam manusia penyebaran dan penularannya.

Selain porak porandanya perekonomian masyarakat akibat pandemi ini, para korban positif Covid-19 pun banyak menjadi melayang jiwanya. Untuk mengatasi kondisi ini hanya ada jalan yaitu berupaya mencegah Virus ini, dengan penuh kesadaran masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat komsos dengan Pemdes, bertempat di Kantor Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Serka Sukarman juga mengatakan, upaya menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan keluarga dari penularan pandemi Covif-19 sangat lah diperlukan, dengan cara membersihkan lingkungan kotor tempat tinggal dan mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang, selain itu Olahraga juga sangat diperlukan.

“Warga janganlah ngeyel apa lagi cuek terhadap pandemi ini, mari memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan serta pola hidup bersih dan sehat,”harap Babinsa Serka Sukarman, pada Rabu (05/05/2021).

Perangkat desa Sunoto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini bersinergi dengan Perangkat Desa Sumbersari, dalam ikut serta mensukseskan program pemerintah di pedesaan.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa, kita berharap sinergitas dan kemitraan ini terus berkesinambungan, di Sumbersari Rimbo Ulu,”pungkas Perangkat desa Sunoto. (asa)

ADVERTISEMENT