Radio Idola FM Gencar Siaran Prokes, Ikut Andil Mencegah Covid-19

Dibaca: 482 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang sampaikan informasi, cepat dan akurat kepada para pendegar setia hingga kepelosok Desa di Kabupaten Tebo. Terlibih informasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh, Bagas Aryanto selaku Manager program Radio Idola FM semenjak wabah Corona melanda Radio Idola FM terus berkontribusi dalam hal informasi bermanfaat kepada pendengar setia Radio.

“Seperti dalam mensosialisasi prolaku hidup sehat protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat. Dengan cara itu, masyarakat akan lebih mengatahui dan mantaati prokes dalam beraktivitas di luar rumah,” ucap Bagas.

Dikatakannya, semua Kru Radio wajib menyampaikan informasi tentang pola hidup sehat, serta perlunya penerapkan prokes dalam siaran dan di suasana kerja.

“Ajakan tertib menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang, himbauan tersebut merupakan bentuk kepedulian penyiar kepada seluruh para¬† pendengar setia,” tambahnya.

Terpisah, Amir Said pendengar setia Idola FM mengungkapkan kalau Radio Idola FM selama ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat, terlebih dalam menyampaikan informasi prokes secara akurat dan tepat serta informasi pembangunan dan kemajuan Tebo.

“Semoga Radio Idola FM dan TOP FM Rimbo Bujang tetap eksis mengudara sebagai media elektronik, yang terus ada untuk para pendengar setia dan selalu dicintai oleh masyaarakat,”tutupnya. (wen)

ADVERTISEMENT