Patroli Pagi Ramadhan, BKTM Dadan & Babinsa Daryono Keliling Desa

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di pedesaan, maka Babinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir bersama Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07 Rimbo Bujang, bersinergi menggelar patroli pagi hari di bulan Ramadhan, bertempat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Patroli kamtibmas dipagi hari bulan Ramadhan dilakukan dengan tujuan memantau pemukiman warga, mengingat diwaktu pagi hingga soe hari
di Desa ini umumnya rumah kosong ditinggalkan pemiliknya, karena mereka beraktivitas dikebun menyadap karet.

BKTM Aipda Dadan Juanda didampingi Babinsa Sertu Daryono dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya bersama Babinsa melakukan patroli kamtibmas di Giriwinanun Rimbo Ilir, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga diwilayah binaannya sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

“Kepada warga yang hendak berangkat ke kebun kita ingatkan supaya mengunci jendela dan pintu rumah, matikan aliran listrik yang tidak diperlukan dan matikan kompor gas maupun kompor minyak. untuk menghindari terjadinya kebakaran,”himbau Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT