Jelang Idul Fitri, Ormas Gempur Beri THR kepada Anak Yatim

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat (Gempur) di bulan penuh berkah ini, memang sangat peduli dengan anak-anak yatim terlebih jelang hari raya idul fitri 1442 H.

Betapa tidak, minggu terkahir Ramadhan Gempur salurkan THR kepada anak-anak yatim sebanyak 58 orang tiga titik yang ada di Kabupaten Bungo. Seperti di Bathin II Babeko, Kelurahan Batang Bungo dan Kelurahan Tanjung Gedang.

Ketua Gempur yang baru, Alpindo Mustakim mengatakan, pembangian THR kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial serta berbagi sesama jelang hari idul fitri 1442 hijriah 2021.

“Alhamdulillah pembagian THR kepada anak yatim ini murni ingin membantu. Semoga apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik kami,” ucap Alpindo Mustakim.

Dikatakan, sudah saatnya organisasi ini bebuat untuk masyatakat terlebih orang-orang kecil dan anak yatim. Dengan cara ini, kedepan ormas Gempur lebih peduli lagi kepada masyarakat membutuhkan.

“Meski nilai tidak seberapa, setidaknya kami telah berbuat untuk masyarakat dan itu semua karena kepedulain kami. Aksi sosial seperti ini murni kepedulian ormas Gempur kepada masyarakat,”kata Mustakim.

Sebut Mustakim, setelah dipercaya untuk menahkodai Gempur maka program jitu menyentuh kepada masyarakat selalu dijalankan. Biar kedepan semua kegiatan gempur benar-benar menyentuh kepada mssyarakat.

“Kami sudah bertekad untuk selalu aktif turun ke masyarakat demi membantu sesama, terlebih warga kurang mampu. Kami juga berharap bila ada donatur di Bungo ingin menyalurkan sedekahnya ke warga kurang mampu dan anak yatim kami siap menyalurkan,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT