Berkah Ramadhan, Pemkab Bungo Berbagi Kebahagiaan dengan Petugas Kebersihan

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. Pemerintah Kabupaten Bungo salurkan paket Sembako untuk petugas kebersihan, yang bertempat di Wisma Ali Sudin, rumah dinas Bupati Bungo, Rabu (5/5/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416/ Bute atau yang mewakili, Staf ahli Bupati, Asisten, Ketua TP-PKK Bungo, Para Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo dan Pimpinan Bank Jambi cabang Bungo.

BACA JUGA : Setelah Idul Fitri, Rumah Pasutri Tunawicara Segera Dibangun

Bupati H Mashuri mengatakan penyaluran paket sembako merupakan bentuk kepedulian pemerintah Bungo kepada petugas dilapangan, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Bingkisan berupa sembako ini yaitu bantu dari CSR Bank 9 Jambi cabang Muaro Bungo. Untuk instansi Kebersihan, Perkim dan Tata Kota.

BACA JUGASetelah Lolos Verifikasi, Dewan Pers Segera Faktual Sidakpost.id

“Pembagian Sembako ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Untuk hari ini kita bagikan kurang lebih 300 paket sembako,”ungkap Mashuri.

Mashuri juga menyebutkan bahwa jika tahun ini merupakan tahun kedua Covid-19 menyerang Indonesia. Untuk itu meminta kepada petugas dilapangan untuk selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

BACA JUGAAncam Warga dengan Parang, Pelaku Begal di Bungo Ditangkap

“Tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,”ajaknya.

Meski demikian, Ia juga mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bungo untuk menyisihkan CSR dan memperhatikan masyarakat, terutama masyarakat disekitar.

“Kami juga berharap agar Perusahaan-perusahaan yang berdiri di Kabupaten Bungo juga bisa melakukan hal yang sama, berbagi ke masyarakat terutama yang di sekitar perusahaan,” imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT