Lima Motor Balapan Liar di Tebo Diangkut Polisi

Dibaca: 658 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tidak ada kompromi terhadap pelaku balapan liar diwilayah hukum Polsek Vll Koto Kabupaten Tebo, perhatian serius terhadap pembalap liar yang sudah meresahkan warga, terlebih saat ini bulan suci ramadhan dan dalam suasana mewabahnya Virus Corona atau Copid-19.

Menindaklanjuti keresahan warga Polsek Vll Koto terus gencar menggelar patroli pada sore dan malam hari di lokasi yang di dianggap tempat untuk balapan liar, seperti di Jalan Padang Lamo Desa Tabun Kecamatan Vll Koto, berhasil terjaring 5 Sepeda motor yang diduga untuk aksi balap liar.

Kapolsek Vll Koto IPTU Sunardi saat di konfirmasi melalaui PS Kanit Intelkam Aipda Fitriadi mengatakan, bahwa
personil Polsek Vll Koto menindak aksi balap liar sasarannya di jalan Padang Lamo Desa Tabun Vll Koto.

“Kegiatan patroli ini dalam rangka untuk memberikan kenyamanan serta kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, sekaligus mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” kata Aipda Fitriadi, Selasa (05/05/2020).

Para pelaku balap liar ini tidak ada melakukan perlawanan, sebut Aipda Fitriadi, setelah Polisi mengepung sekelompok pemuda yang melakukan balap liar akhirnya 5 Sepeda motor terjaring dan diamankan.

“Sepeda motor kita bawa ke Polsek Vll Koto untuk saat ini pelaku kita berikan peringatan, setelah dapat menunjukan surat -surat kendaraannya mereka kita lepaskan, dengan catatan apabila dua kali tertangkap saat kebutan tidak ada ampun lagi, “tandasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT