Usai Isi BBM, Warga Tebo Dijambret

Dibaca: 1.557 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Malang nasib yang dialami, Juniarti (25) warga Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pasalnya, Ia sedang mengendarai sepeda motor langsung dijamret.

Kejadian saat dia, melintas di Jalan Pahlawan Poros, tepatnya di depan Koramil Rimbo Bujang pada, Minggu (5/5). Dan ibu ini harus kehilangan uang Rp 13.000 ribu dan satu buah telepon genggam Oppo di dalam Tas.

Di hadapan petugas SPK Polsek Rimbo Bujang, Ia mengatakan kalau dirinya sudah dijambret oleh 2 orang yang tak dikenal mengendarai sepeda motor matic berboncengan. Saat itu, Ia baru selesai mengisi BBM di SPBU tak jauh dari lokasi kejadian.

“Mereka langsung memepet saya dan menarik tas saya, kemudian mereka langsung pergi dengan membawa tas yang berisi HP dan Uang,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Rezka Anugras membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjut. Tadi setelah korban dijambret, Ia sempat berteriak mintak tolong ada jambret.

“Pelaku sempat dikejar namun berhasil melarikan diri. Hingga kini, pelaku masih dalam pengejaran anggota kita,” ujar Kapolsek. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT