Pedagang Antusias, Mendaftar di Pasar Beduk Rimbo Bujang

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasar Beduk Rimbo Bujang tahun ini masih berlokasi ditempat yang lama, yakni disimpang jalan Sultan Thaha (jalan lingkar eks balai kelurahan) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Tampak Panitia pasar beduk Rimbo Bujang Ketua Suratno, Sekretaris Dwi Prastyo, Bendahara Marsudi dan Keamanan Parkir Sugiono tengah sibuk mendirikan tenda yang diperuntukkan para pedagang kuliner makanan maupun minuman untuk kebutuhan masyarakat berbuka puasa.

Ketua Pasar Beduk Rimbo Bujang Suratno dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan lokasi pasar beduk Rimbo Bujang masih ditempat yang lama seperti tahun kemarin yaitu di jalan lingkar Siimpang Jalan Sultan Thaha Wirotho Agung.

“Lokasi pasar beduk ini dianggap paling strategis karena dipinggir lintas jalan Pahlawan Wirotho Agung, untuk mensukseskan pasar beduk ini panitia juga nersinergi dengan lintas sektoral seperti Bhabinkamtibmas , Babinsa dan lainnya,” terang Ketua Panitia Suratno. Minggu (5/5/2019).

Ditambahkan oleh Bendahara Marsudi, Panitia pasar beduk menyediakan tenda dengan kapasitas 40 lapak atau tempat berjualan.

“Sudah banyak juga pedagang yang mendaftar untuk mendapatkan lapak, berdasarkan keputusan panitia per lapak Rp 250.000, “kata Marsudi. (asa)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT