Dosen IAI Yasni Muara Bungo, Kembali Diwisuda Doktor

Dibaca: 275 kali
Dosen IAI Yasni Muara Bungo, Dr. Muhammad Syukri Ismail, M.A

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo, terus berkontribusi untuk mendukung penuh dalam memajukan Kampus  melalui program yang ada di DEMA satu tahun kedepan.

Debi Krismanto, Predsiden Mahasiswa IAI Yasni Muara Bungo mengatakan, dengan bertambah gelar Doktor Dosen yang mengajar di Kampus ini, maka kedepan dia sangat optimis IAI lebih maju.

Debi Krismanto, Presiden Mahasiswa IAI Yasni Muara Bungo

“Atas nama DEMA, mengucapkan selamat atas wisuda S3, bapak Dr. Muhammad Syukri Ismail, M.A, dari Kampus UIN Sunan Ampel Surabaya. Semoga dengan bertambahnya Dosen bergelar Doktor maka IAI akan lebih maju dan lebih jaya,” ungkap Debi.

Bahkan kata Debi, IAI Yasni Muara Bungo, sudah banyak menelorkan Sarjana yang berprestasi di bidangnya. Selain itu, para Dosen juga bertambah yang bergelar Doktor. “Kami senang dan bangga menjadi Mahasiswa IAI Yasni Muara Bungo,” kata Debi.

Sekuat tenaga kata Debi, dirinya bersama Dewan Eksekutif Mahasiswa akan terus berbuat yang terbaik untuk Kampus.” Kami akan terus berbuat untuk kemajuan kampus, agama, bangsa dan negara,” pungkasnya. (zek)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*