Tingkatkan Kebersamaan Sesama Aparat, Kodim & Polres Olah Raga Bersama

Dibaca: 399 kali
Tampak Dandim 0416/Bute dan Kapolres, Pihak Bank BRI Cabang Bungo, Lakukan Senam.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Edi Budiman,S.IP dan Kapolres Bungo, AKBP Asep Amar Permana,S.IK, melakukan giat olah raga bersama dilapangan Mapolres Bungo, Jum’at (5/5/2017).

Bukan hanya itu, Wakapolres Bungo, Kompol Chairul Anam serta sejumlah Perwira Kodim, pihak Bank BRI Cabang Bungo dan sejumlah Anggota TNI-Polri turut serta senam bersama.

Akrab Personil Kodim 0416/ Bute Dan Persolnil Polres, Olah Raga Besama.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan sesama aparat TNI-Polri. Acara keakraban diisi dengan kegiatan olah raga berupa senam aerobik.

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri. Dan juga untuk meningkatkan tali silturrahmi antara personil TNI dan Polri.

Terlihat Kompak TNI Polri.

“Dengan adanya olah raga bersama ini, diharapakan kedepan hubungan emosional yang kuat antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas. Dan yang tak kalah pentingnya untuk menjaga kesehatan dalam beraktifitas setiap hari,”Kata Dandim Letkol Inf Edi Budiman.

Sementara Kapolres Bungo, AKBP Asep Amar Permana dalam kesempatan itu juga mengutarakan hal yang sama, tujuan olah raga bersama ini tak lain dan tak bukan, untuk mempererat tali silaturrahmi antara personil Kodim dan Polres.

“Bila semua itu terjalin dan terlaksana dengan baik, secara otomatis situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Bungo bisa aman dan terkendali,”timpal Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT