Senam Massal, Arinal Berikan Hadiah Mobil

Dibaca: 367 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Senam Massal bersama Arinal untuk Rakyat Lampung. Kegiatan yang digagas sebagai salah satu perhatian untuk masyarakat disambut antusias oleh warga Provinsi Lampung.

Agenda yang dilangsungkan mulai pukul 05.30 WIB di Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung, Senin (1/5) dihadiri oleh ribuan masyarakat se Provinsi Lampung.

Sorak-sorai kegembiraan masyarakat Lampung menghiasi lapangan milik Komando Resor Militer (Korem) 043 Gatam itu semakin menjadi dengan hadirnya artis ibukota seperti Liza Natalia juga Trio Macan.

Kegiatan ini sengaja dilakukan karena olahraga seperti senam adalah jenis olahraga yang mudah diikuti oleh semua kalangan baik usia muda maupun yang sudah tidak muda lagi,” ujarnya berseloroh atau bercanda gurau.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar itu, senam juga olahraga yang dapat menyegarkam tubuh, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. “Ayo kita bersama-sama bersuka cita dalam berolahraga pagi ini, agar tetap sehat,” ajak Arinal.

Ketua Jaringan Arinal Djunaidi (JAYA), Himawan Ali Imron, menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat yang begitu meriah. Ia mengaku puas melihat antusias masyarakat mengikuti senam massal bersama Arinal.

“Kegiatan senam bersama Arinal ini sengaja diadakan untuk mengisi libur panjang masyarakat dengan olahraga berhadiah. Dimulai dari badan yang sehat, maka tubuh akan sehat,” ujar Imron.
Senam massal ini, menyediakan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sigra, umroh, sepeda motor, handphone, produk elektronik, dan hadiah lainnya.

Agung salah seorang warga setempat mengaku senang bisa ikut kegiatan senam massal yang diselenggarakan oleh Pak Arinal. “Saya senang kalau kegiatan semacam ini dilakukan secara berkala, karena selain kita sehat, kita juga bisa dapat hadiah,”Ujarnya.

Meski tidak dapat doorprize (hadiah hiburan), ia melanjutkan, senang saja bisa olahraga bersama keluarga. “Hari libur olahraga bareng keluarga, apalagi ada hadiahnya, tentunya buat kita semua senang,” kata warga Durian Payung itu.

Warga asal Natar Kabupaten Lampung Selatan, Sulastri (24) mengaku sengaja datang bersama keluarga dan tetangganya untuk ikut kegiatan senam massal tersebut. “Saya datang bukan hanya sendiri, tapi dengan keluarga dan teman-teman,” kata dia. (*)

ADVERTISEMENT