Hot News.. Sedang Asyik Di Kamar Hotel, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

Dibaca: 5.054 kali
Pasangan Muda Mudi Terjaring Razia Pekat.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo, berhasil mengamankan Dua pasangan mesum di sejumlah Hotel dan Kos kosan yang ada di Kabupaten Bungo, Jum’at malam (5/5/2017).

Operasi penyakit masyarakat dilakukan Sat Pol PP dan TNI. Razia ini dilakukan sebelum masuk bulan suci Ramadhan. Razia digelar di Hotel Bintang, Kos kosan Permata Hati Sungai Pinang. Hotel Sentosa, Wisma Sungai Binjai dan Kos Kosan Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Kasat Pol PP, Yos Armi melalui Kabid Perundang-undangan dan penyidikan, Daruqutni, S.IP mengatakan, razia yang dilakukan pada malam ini merupakan razia rutin dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, dalam razia tersebut dua pasangan bukan suami istri dari berbagai hotel dan Kos Kosan berhasil ditangkap.

Bahkan kata dia, selain mengamankan dua pasang muda-mudi bukan suami istri, razia kali ini juga mengamankan beberapa wanita yang lagi menunggu pujangga hati disalah satu Hotel yang ada diwilayah Muara Bungo.

“Dua pasangan bukan suami istri, inisial F dan R serta FA dan DN tersebut, akan diberikan pengarahan supaya mereka tidak melakukan perbuatan tersebut menjelang bulan Ramadhan, mereka akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,”Jelas Daruqutni.

Menurutnya, pasangan Muda-mudi tersebut ditangkap saat berada di dalam kamar hotel tanpa bisa menunjukan identitas yang sah sebagai suami istri, sehingga pihaknya terpaksa kita giring kekantor Sat Pol PP.

“Kini ke Dua pasangan muda-mudi yang terjaring sedang di minta keterangan oleh petugas, supaya berjanji tidak mengulangi hal yang sama. Dan kedua pasangan ini akan diserahkan kepada dinas sosial masin-masing untuk ditindak lanjuti,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT