Anggota FKPPI Rayon Rimbo Bujang Cek Up Kesehatan

Dibaca: 427 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Rayon kecamtan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo melakukan Cek Up kesehetan, bertempat di Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung, Jum’at (5/5/2016).

Pegecekan kesehatan yang dilaksanakan Oleh Karya Mandiri Persada idonesia Muara Bungo dan pengecekkan kesehatan ini melalui Computerized live Blood Analysis meliputi kualitas darah, Kristal asam urat, Kristal Kolestrol, Parasit, Flek jantung,Flek paru-paru, Liver stres dan lain – lainnya.

Rofiatul Adawiyah, AMD,Kep di dampingi Widtrini, AMD,Kep Petugas Karya Mandiri Persada Indonesia Muara Bungo, mengatakan, pihaknya melayani pasien Cek Up kesehatan di Klinik Muara Bungo.

Dan pihaknya juga melalui Petugasnya mellakukan Sosialisasi sekaligus pelayanan Cek kesehatan masyarakat melalui dor to dor maupun melalui kelompok masyarakat yang
ada.

”Pemeriksaan kesehatan secara
akurat melalui setetes darah,hal ini merupakan pemeriksaan kualitas darah untuk mengevaluasi kesehatan secara dini. Secrening tes untuk merefleksikan bagaimana kebisaan pola makan dan pola hidup yang mempengaruhi kesehatan,”Ujar Rofiatul Adawiyah.

Semetara itu, Ariyanto alias Bagong Bagian Sosiial FKPPI Rayon Rimbo Bujang, membenarkan anggota FKPPI Rayon Rimbo Bujang melakukan cek up kesehatan secara dini.

”Benar angota kita melakukan Cek kesehatan, dengan tujuan agar anggota FKPPI dapat menjaga kesehatan badan agar stamina tetap energik dalam melakukan  aktifitas. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT