Telah Menerima Bantuan Pembangunan Melalui CSR PT WKS, Pengurus Masjid Ucapkan Terima Kasih

Telah Menerima Bantuan Pembangunan Melalui CSR PT WKS, Pengurus Masjid Ucapkan Terima kasih. Foto : sidakpost.id/satria.bbiro Tanjab

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Pengurus Masjid An-Nur di Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) ucapkan terimakasih kepada PT. Wirakarya Sakti (WKS) Distrik II telah membantu pembangunan Masjid An-Nur.

Hal itu turut disampaikan oleh penasehat pembangunan Masjid An-Nur Abdurrahman, dirinya mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT WKS Distrik II telah membantu semen untuk pembangunan Masjid An-Nur melalui dana CSR.

“Kami atas nama pengurus Masjid An Nur Kelurahan Betara kiri mengucapkan Terimakasih kepada PT.Wirakarya Sakti Distrik ll yg telah menyumbangkan semen kepada mesjid kami,sehingga program pembangunan masjid sedikit demi sedikit bisa berjalan,” ungkapnya, Rabu, (5/4/2023).

“Maka dari itu kami segenap pengurus mesjid dan mewakili masyarakat Kelurahan Betara kiri Pasar Parit Deli mengucapkan JAZAKUMULLAH KHAIRAN KATSIRAN, Semoga barang yg di Sumbangkan mendapatkan balasan besar dari Allah para karyawan perusahaan dan perusahaan itu sendiri,” sambungnya.

Ia mengatakan bahwa pekerjaan pembangunan akan dilanjutkan kembali setelah Hari Raya Idul Fitri dengan dana seadanya.

“Jika ada lagi Perusahaan-Perusahaan yg peduli dengan rumah ibadah untuk syiar agama, bisa menghubungi pengurus Masjid atau transfer ke No Rekening 7187642234 Masjid An-Nur,” harapnya. (str)