Tak Pernah Lelah, Tim Srikandi Edukasi Warga Agar Patuh Prokes

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim Srikandi Squad Polres Merangin terus berupaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat luas, Senin (5/4/2021).

Beberapa lokasi yang dituju oleh Tim Srikandi Squad yaitu, Merangin Garden, SMP 4 Merangin, Bank BRI Cab Bangko, dan Pasar Baru Bangko.

Kasubag Humas IPTU Edih mengatakan bahwa, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Sambang kepada masyarakat serta membagikan masker kepada masyarakat.

“Hingga masyatakat benar-benar patuh prokes covid-19, tim Srikandi Squad kita terus melakukan himbauan agar semua itu dipatuhi atau bisa menjadi budaya dalam beraktivitas,”katanya.

Dikatakan, dengan cara patroli sambang dan pembagian masker ke setiap tempat umum maka, masyarakat akan paham dan patuh. Karena kesehatan itu mahal, oleh karena itu, mari sama-sama dijaga.

“Tak hanya prokes kamtibmas di setiap lingkungan juga sangay perlu antisipasi. karena jelang bulan suci ramadhan akan banyak tindak kejahatan yang terjadi,” kata Edih.

Lanjut Edih, kepedulian terhadap prokes bukan saja dari tim Srikandi squad saja akan tetap seluruh masyarakat baik itu dilingkungan pasar atau para pedagang.

“Mari kita jaga kamtibmas dan bersama -sama mejaga kondusifitas wilayah kita agar tidak terjadi sesuatu hal. Dukungan dan peran aktif masyarakat itu sendiri,” cetusnya. (don)

ADVERTISEMENT