LSM INAKOR Tebo : Hormati Bulan Suci Ramadhan, Warem Harus Ditutup Total

Dibaca: 340 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Indonesia Nasionalis Anti Korupsi (DPD LSM INAKOR) Kabupaten Tebo, menyambut Marhaban Ya Ramadhan 1442 Hijiriyah tahun 2021 Masehi, mengingat masuknya Bulan Suci penuh maghfiroh ini sudah diambang pintu tinggal hitungan hari saja.

LSM INAKOR Kabupaten Tebo jauh hari mengingatkan sekaligus mengajak elemen masyarakat untuk menghormati Bulan Suci Ramadhan, dimana pada Bulan ini saudara kita umat islam menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Ketua DPD LSM INAKOR Kabupaten Tebo M.Husni Yusuf menghimbau, kepada saudara kita Non Muslim untuk menghormati saudara kita Umat Islam yang menjalani Ibadah Puasa.

“Warung Remang – Remang (Warem) harus ditutup total aktifitasnya, begitu juga tempat – tempat hiburan malam maupun perjudian harus ditutup dalam Bulan Suci Ramadan nanti,” pinta Ketua LSM INAKOR M.Husni Yusuf, Pada Senin (05/04/2021).

Bagi pedagang makanan pada siang hari, sebut M.Husni, agar tempat jualannya tidak transparan yang mencolok dari pandangan mata umum.

” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, terus kita jaga kerukunan antar umat beragama,”tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT