Jemaat Gereja : Terima Kasih TNI-Polri, Kami Nyaman Beribadah

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOS.ID,TEBO – Terima kasih kepada TNI – Polri dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan senang hati hadir dan menjaga kamtibmas, pada giat Perayaan Misa Paskah Tahun 2021, bertempat di Gereja Katolik Stasi Antonius Jalan Lesmana Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Hal tersebut disampaikan oleh Janter Simbolon Ketua Gereja Katolik Stasi Antonius Perintis, usai giat Perayaan Misa Paskah Tahun 2021.

” Kami atas nama jemaat Gereja Katolik Stasi Antonius mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas yang hadir di Gereja ini, sehingga kami lebih merasa nyaman dalam melaksanakan peribadatan,”kata
Janter Simbolon.

Babinsa Serma Indra Gunawan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute didampingi oleh Aipda Syamsul Ma’rif Polsek Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, hadirnya TNI – Polri di Gereja untuk menciptakan rasa nyaman
sehingga jemaat lebih hidmat dalam melaksanakan ibadahnya.

” TNI-Polri hadir untuk memberikan rasa sejuk dan aman penuh kedamaian, kita ini kan semua bersaudara, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta saling menghormati antar umat beragama,” ucap Babinsa Serma Indra Gunawan, Senin (05/04/2021). (asa)

ADVERTISEMENT