Jelang Puasa, Istri Anggota DPRD Bungo Bagi Sembako dan Santuni Yatim

Dibaca: 574 kali
Santuni Yatim dan Bagi Sembako di Panti Asuhan dan Ponpes Nurul Khoiriah Lubuk Benteng

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang bulan ramadhan persatuan istri anggota DPRD Kabupaten Bungo sambangi panti Asuhan dan Pondok Pesantren Nurul Khoiriah, di Dusun Lubuk Benteng, Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin (5/04/2021).

Kedatangan rombongan istri anggota dewan dan sekretariat DPRD Bungo ini disambut antusias, oleh anak-anak panti serta pengurus panti Asuhan dan Ponpes Nurul Khoiriah, juga terlihat perangkat dusun Lubuk Benteng.

Tampak Istri Waka II DPRD Bungo Asma Martunis secara simbolis memberikan paket sembako kepada pengurus panti dan ponpes Nurul Khoiriah

Mewakili istri anggota DPRD Bungo, istri waka I Ny. Uli Rahmi Jumiwan Aguza didampingi istri waka II, menyampaikan kedatangan rombongan ke Panti Nurul Khoiriah bertujuan silaturrahmi dengan anak-anak panti sekaligus memberikan paket sembako dan uang santunan.

“Kami semua mohon doa semoga dalam menyambut bulan suci ramadhan agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa hingga hari kemenangan nanti. Kalau kalau nilai apa yang kami berikan tidak seberapa setidaknya bisa meringankan beban adik-adik yang berada di panti Nurul Khoiriah,” ucap Ny. Uli Jumiwan Aguza.

Sementara itu, Khaidir pimpinan Panti Asuhan Nurul Khoiriah sangat berterima kasih kepada keluarga besar istri anggota DPRD Bungo yang telah sudi bersilaturrahmi sekaligus memberikan santunan dan paket sembako kepada panti Nurul Khoiriah ini.

“Semoga para istri anggota DPRD Bungo diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusan, sekaligus bisa menjalankan ibadah puasa dengan biak dan selalu dilidungi oleh allah SWT. Atas nama Panti kami sangat bersyukur, semoga kebaikan ibu-ibu semua dibalas dibalas oleh Allah,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT