Breaking News…Warga Bungo Temukan Jasad Bayi di Dalam Tas

Dibaca: 13.476 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan, Bathin III, Bungo, dihebohkan penemuan jasad bayi. Jasad bayi malang ditemukan di dalam tas di depan ruko sekira pukul 08.15 WiB, Senin (5/04/2021).

Informasi diperoleh jasad bayi berjenis kelamin perempuan, awalnya ditemukan oleh saksi, Riung (31) warga perumnas Blok D, Kelurahan Cadika Rimbo Tengah, kabupaten Bungo. Dan Ari (26) warga Sungai Binjai, Rt 13/Rw 03, Kecamatan Bathin III.

BACA JUGAResmi, Sidakpost.id Terverifikasi Dewan Pers

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad bayi oleh warga di depan ruko kosong tepatnya, di Sungai Binjai. Awalnya, saksi ingin membuang air kecil, Setelah itu, Riung melihat ada tas warna merah di depan ruko kosong.

“Karena penasaran saksi melihat mana tahu ada orang yang punya tas di sekitaran ruko, setelah di cek tak ada orang dan ia langsung melihat isi tas dengan membuka resleting. Setelah dibuka Riung kaget ada botol susu bayi dan melihat ada kepala bayi,”ucap M Lutfi.

BACA JUGAWarga Tebo Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Batanghari

Dikatakan, setelah menemukan jasad bayi Riung langsung memberi tahu warga lain, Ari tak jauh dari lokasi penemuan jasad bayi tersebut. Tidak lama kemudian Riuang bersama Ari mengecek langsung isi ternyata benar ada bayi yang sudah tidak bernyawa.

“Belum tahu dari mana bayi tersebut, petugas masih melakukan identifikasi. Untuk jasad bayi tersebut sudah dibawa ke kamar Jenazah RSUD Hanafie Muara Bungo,” jelasnya.

Sementara itu, dr Jerry, Dokter umum Bidang Forensik RSUD H Hanafie Muara Bungo, menyebutkan kalau jasad bayi yang ditemukan di sungai binjai berjenis kelamin perempuan.

“Bayi malang ini dipekirakan meninggal di atas delapan jam, dan kondisi tali pusar belum dipotong. Bayi diperkirakan belum samapai satu bulan,” cetus Jerry. (zek)

ADVERTISEMENT