Babinsa Syaipul & Pemdes Sapta Mulya, Semprot Desinfektan

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Langkah dan upaya untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid -19, Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sapta Mulya menyemprot cairan disinfektan.

Penyemprotan Desinfektan di Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dengan sasaran menyemprotan Fasilitas umum, Kantor Desa, Kantor Bides, Sekolah, Tempat ibadah, Rumah warga dan tempat kumuh yang dianggap menjadi sarang kuman atau penyakit.

Ikut dalam Penyemprotan cairan Desinfektan ini Perangkat Desa, Ketua RT, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga setempat.

Babinsa Sertu Syaipuk Efendi dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya bersama Pemdes Sapta Mulya melakukan penyemprotan disinfektan.

Langkah ini untuk menciptakan lingkungan pemukiman warga yang bersih dan sehat, juga upaya untuk mencegah penyebaran wabah Corona atau Covid-19.

“ Mari kita bersihkan lingkungan tempat tingga kita, lakukan pola hidup bersih dan sehat , cuci tangan usai beraktivitas serta patuhi himbauan Pemerintah dalam mencegah Civid-19, “ujar Babinsa Sertu Syaipul Efendi, Minggu (05/04).

Kades Sapta Mulya Subagyo, mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah melakukan penyemprotan Desinfektan bersama Perangkat Desa, dalam rangka upaya mencegah virus Corona.

“Dengan upaya penyemprotan cairan Disinfektan ini, upaaya pencegahan Vrus Corona dapat teratasi dan Covid-19 segera berlalu atau lenyap,” harap Kades Subagyo. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT