Babinsa Sertu Tugiyanto, Latih PBB Siswa SDN 221 Rimbo Ulu

Dibaca: 54 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Tugiyanto dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, melatih peraturan baris berbaris (PBB) kepada Siswa Kelas V dan VI SDN No 221 Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Tujuan pelatihan Baris Berbaris adalah suatu latihan fisik yang diperlukan menanamkan kebiasaan dalam tata cara Baris Berbaris, menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta rasa persatuan , disiplin dan tanggung jawab.

Babinsa Sertu Tugiyanto dikonfirmasi mengatakan, pelatihan Baris Berbaris Siswa SD Kekas V dan VI dimaksudkan agar Siswa nantinya masuk kejenjang pendidikan ke Sekolah lanjutan tingkat pertama sudah memahami tentang PBB

” pengetrapan pelatihan PBB di tingkat SD sangatlah tepat, sehingga para Siswa nantinya saat masuk kejenjang pendidikan lanjutan tingkat pertama benar – benar sudah menguasai tentang PBB, ” terang Babinsa Sertu Tugiyanto.

Pihak dewan guru SDN No 221 Desa Sukadamai Rimbo Ulu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Tugiyanto, yang sudah ikut membina dan melatih PBB Siswa SDN 221. (Koramil 416 – 07/RB)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*