Heboh! Warga Temukan Mayat di Belakang Rumah Bidan Desa

Dibaca: 1.083 kali

SAROLANGUN – Warga Desa Batu Penyabung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun dihebohkan dengan penemuan mayat seorang di belakang rumah Bidan Desa setempat pada Kamis (5/3/21/) sekira pukul 16:00 WIB.

Korban diketahui bernama Hasan bin Muslim (30), yang merupakan warga Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Sarolangun melalui Kasat Reskrim Iptu Bagus Faria menyebutkan awalnya pada pukul 10.00 WIB, saksi melihat ada orang duduk bersandar dengan kondisi tertidur dibelakang rumah Bidan Desa.

Setelah pukul 16.05 WIB, saksi kembali lagi ketempat korban dan melihat posisi korban masih seperti saat pertama saksi melihat korban. Tak lama saksi melapor kejadian itu ke warga dan dikabarkan ke pihak Polsek Bathin VII.

“Mendapat laporan warga itu langsung melakukan olah TKP setelah itu korban dibawa ke rumah kerluarganya di dekat rumah bidan desa untuk di identifikasi,” kata Iptu Bagus.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan Tim Puskesmas Limbur Tembesi dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Sarolangun, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit.

Saat ini korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Kendati demikin, akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga, dan akan dimakamkan di kampungnya,”tutupnya.

Senada disampaikan Camat Bathin VII,  Akhyar Mubarrok bahwa, korban sudah 4 hari tinggal di rumah bibinya berada di Desa Batu Penyabung.

“Jenazah saat ini akan diberangkatkan ke kampung halaman korban yang berada di Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara. (RH)

ADVERTISEMENT