Sentuhan Hati Untuk Tahanan, Kasat Binmas Gelar Siraman Rohani

Dibaca: 363 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk memberikan sentuhan hatinurani para tahanan, Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto didampingi IPDA Muslim menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Bertempat di rumah tahanan (Rutan) Mapolres Tebo, Kamis (05/03/2020).

Tujuan digelarnya Binrohtal atsu siraman rohani yang dimaksudkan agar para tahanan Polres Tebo ini, tersentuh dan tergugah sanubarinya untuk insyaf taubatan nasuha serta nantinya setelah kembali ketengah masyarakat menuju jalan yang benar.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, melalui Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Sat Binmas melaksanakan giat Binrohtal terhadap tahanan Polres Tebo, dengan harapan hatinuraninya tersiram kesejukan dengan petuah atau wejangan untuk menuju kejalan yang benar diridhoi oleh Allah Swt.

“Perlu digaris bawahi, bahwa tahanan ditangkap oleh Polri pada intiya karena para pelaku tidak bisa melawan hawa Nafsu dan melakukan tindak pidana. Sehingga Allah Swt menegur para pelaku kejahatan, akhirnya tertangkap Oleh Polri,” tandas AKP Agung. (asa)

ADVERTISEMENT