Hadiri Rapat Percepatan Laporan, Danramil Dukung Pemekaran Desa

Dibaca: 297 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Babinsa menghadiri Rapat Percepatan Laporan Pemekaran Desa Persiapan Jaya Mulya, bertenpat di Aula Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (050/3/2020).

Hadir pada rapat, Kasi Pem Rimbo Bujang Haidir Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kpt Inf Wakhid Nurokhim, Pjs Kades Rimbo Mulyo Maskuri, Babinsa Sertu Ishak, BKTM Brigpol Roy Situmorang, Tokoh masyarakat, Sesepuh Rimbo Mulyo, BPD, Kadus dan undangan lainnya.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan sangat mendukung adanyan pemekaran desa yang ada disejumkah Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tebo.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk mendukung dan mensukseskan pemekaran desa persiapan menjadi desa devenitif, degan harapan nantinya desa ini menjadi mandiri dan membawa kemakmuran rakyatnya,” ujar Danramil.

Pjs Kades Rimbo Mulyo Maskuri mengucapkan terima kasih kepada hadirin, yang memenuhi Undangan Rapat Pemdes Rimbo Mulyo.

” Kita berharap sinergitas lintas sektoral dengan Pemdes terus ditingkatkan, dalam mensukseskan program Pemerintah disemua sektor,” tutup Maskuri. (asa)

ADVERTISEMENT