Hadiri Rakor, Babinsa Ishak Ajak Lintas Sektoral Bersinergi

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Lintas sektoral dan stakeholder harus tetap bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah baik diwilayah perkotaan maupun dipedesaan, dengan adanya kerja sama dan sinergitas maka program di instansi masing – masing akan berjalan lancar dan sukses.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa
Sertu Ishak Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral. Bertempat di Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (05/03/2020).

Rakor dihadiri Pjs Kades, Perangkat desa, Babinsa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua BUMdes dan Anggotanya, Kadus dan Ketua RT se Desa Rimbo Mulyo.

Pada kesempatan Rakor ini, Babinsa Sertu Ishak juga menyampaikan tentang Pilkada serentak Pilgub Jambi yang akan digelar Bulan September dan Pilkades Rimbo Mulyo sertaTegal Arum yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2020 mendatang.

“Kepada masyarakat mari kita jaga persatuan dan kesatuan, sambut dengan gembira dan sukseskan Bilgub Jambi serta Pilkades Rimbo Bujang 2020 mendatang,” ujar Sertu Ishak.

Pjs Kades Rimbo Mulyo Maskuri memperkenalkan dirinya sementara untuk menimpin Rimbo Mulyo, jelang dilaksanakan Pilkades serentak tahun 2020 mendatang.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa dan Undangan lainnya, yang berkenan hadir pada rapat koordinasi lintas sektoral ini,” ucap Pjs Kades Maskuri. (asa)

ADVERTISEMENT