Danramil 02/Tanah Tumbuh, Terima Kunjungan PPK Tasep

Dibaca: 840 kali
Danramil Kapten Caj Sugianto Sedang Berbincang Dengan Ketua dan Anggota PKK Tanah Sepenggal.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-02/Tanah Tumbuh, Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Caj Sugianto menerima kunjungan Ketua dan anggota PPK dari Kecamatan Tanah Sepenggal di Koramil, Kamis (5/03/2020).

Danramil 416-02/Tanah Tumbuh, Kapten Caj Sugianto mengatakan, terima kasih atas kunjungan Ketua dan anggota PPK ke Makoramil. Dengan silaturrahmi ini bisa memperkuat kebersamaan dalam menjaga keamanan di wilayah Koramil.

“TNI bersama Polri, siap membantu masyarakat dalam hal keamanan, seperti menjelang pilrio dan Pilkada mendatang mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini supaya aman,” kata Danramil.

Umar Hamdan dari PPK Kecamatan Tanah Sepenggal juga mengucapkan terima kasih, karena bapak Danramil telah menerima kunjungan silaturrahmi antar stakeholder di wilayah Tanah Sepenggal.

“Kami sangat senang, selama ini TNI selalu ada dan dekat dengan masyarakat terutama kepada kami yang ada di Kecamata. Hampir setiap hari, warga kami terus berbaur dengan Babinsa yang ada di masing-masing Dusun Binaan mereka,” ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT