Kicau Mania se Sumatera, Rebut Piala Kapolsekta Cup Berjalan Sukses

Dibaca: 745 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kicau Mania dalam rangka memperebutkan, Piala Kapolsekta Cup, Muara Bungo yang digelar, Minggu (4/3/2018) berjalan lancar, aman dan sukses.

Hadir para pencinta kicau mania, dari berbagai daerah yang ada di Sumatera, diantaranya yakni Sunbar, Kota Jambi, Palembang, Dharmasraya, Lubuk Linggau, Tebo dan Kabupaten Bungo.

Kegiatan ini, terselengara, berkat kerjasama antara, Polsek Kota Muara Bungo, Sakral Sf Muara Bungo, dan Rajawali Indonesia Jambi. Untuk peserta mencapai 1000 peserta berbagai macam katagori yang diperlombakan.

Ketua Panitia, Dadang Wahyudi dikonfirmasi mengatakan, terlaksananya lomba kicau mania ini, tidak terlepas dari kerjasama Kapolsek dan Sakral Sf serta Tim Juri Rajawali. Alhamdullilah untuk perserta tembus seribu peserta bebagai kategori yang diperlombakan.

“Selain hadiah utama satu Unit Motor yang kita berikan kepada pemenang, ada juga hadiah lain seperti piala serta uang tunai untuk dibawa pulang oleh Peserta, ” ujar Dadang Wahyudi.

Untuk juara utama satu unit motot diraih oleh, One Bird Club Unit 1 Rimbo Bujang, dengan kordinator Om Dion. Sedangkan burung yang diperlombakan tadi milik Tim One Bird Club, Ferdian.

“Kicau mania yang kami selengarakan bukan hanya sekedar ajang mencari siapa menang dan siapa yang kalah. Namun, lebih kepada agar sesama pecinta kicau mania bisa saling bersilaturrahmi sehingga telihat lebih akrab, “tutup Dadang Wahyudi.

Sementara, Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu David R Yudhistira, S.IK saat dikonfirmasi dia mengatakan, kegiatan kicau mania tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara sesama pencinta dan pelestari burung kicau mania.

Menurut David, kegiatan Kicau mania yang diselengarakan ini, tak lain sebagai ajang untuk saling bersilaturrahmi antara sesama pencinta burung
Kicau mania. Besar harapan dengan acara ini, kedepan lebih menjadi ajang keakraban antara kicau mania yang ada di Bungo bahkan luar dari bungo.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut, sebagai peserta. Dan terima kasih juga kepada segenap panitia yang telah bekerja keras agar acara ini, bisa telaksana dengan baik, sukses dan yang paling penting tetap damai, ” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT