Ini Pesan Kapolsek, Saat Jadi Pembina Upacara di SMKN 2 Tebo

Dibaca: 278 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pesan dan harapan terus disampaikan oleh Polisi kepada generasi muda, terkait, butir-butir pancasila, Nasionalisme yang tinggi dan meperkokoh NKRI, ditengah kehidupan bermasyarakat.

Arahan tersebut, disampaikan oleh Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Rezka Anugras saat jadi pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 2 Tebo, Senin (5/2/2018).

Sebut Kapolsek, Pancasila merupakan Idiologi Negara Indonesia juga harus menjadi panutan oleh warga negara Republik Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kepada generasi muda, Saya tekankan agar dapat mengamalkan butir-butir yang terkandung dalam rumusan Pancasila. Karena nasib bangsa ini ada ditangan generasi muda yang selalu menjaga bangsa yang besar ini, ” ucapnya.

Sementara itu, maraknya peredaran narkoba, Kapolsek juga berharap kerja sama semua elemen agar permasalahan itu bida kita atasi secara bersama-sama.

“Cermin siswa yang disiplin, terlihat saat dia berpakaian disekolah selalu rapi dan mengkuti semua aturan yang ada. Serta perilaku budi pekerti yang luhur, lewat momentum hari jadi SMKN 2 Tebo ke 14  ini. Mari kita jadikan generasi muda yang bebas dari narkoba dan tertib berlalu lintas, ” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kepala SKMN 2 Tebo Sadiyo, S. Pd mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas jalinan kerja sama yang baik pihak Polsek Rimbo Bujang kepada pihak sekolahan dan diharapkan kerjasama yang baik ini dapat terus berkesinambungan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek yang telah berkenan ikut membina siswa kami, Polisi dekat dengan para pelajar, pelajarpun akan cinta dengan Polisi,” pungkas Kepsek Sadiyo. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT