Peduli Korban Banjir GGAT Beri Bantuan Disejumlah Wilayah

Dibaca: 442 kali
Komunitas Trail saat Bantu Korban Banjir.

MUARA BUNGO – Musibah banjir yang melanda Kabupaten Bungo beberapa hari terakhir membuat berbagai pihak dan Kumonitas, peduli dengan kondisi yang dialami korban banjir.

Seperti yang dilakukan, Gado-Gado Advanture Trail yang tak lain ranting dari MBAT, ikut serta dalam meringankan beban warga yang terkena musibah banjir. Dalam kesempatan itu juga, Komunitas yang terkenal slogan salam lumpur ini membagi sembako, 30 dus Mie Indomie dan 30 dus Air Mineral.

Adapun sejumlah titik wilayah yang dikunjungi dan diberikan bantuan yakni, Kelurahan Taman Agung, Cadika, Kelurahan Jaya Setia Danau Buluh dan Purwo Bakti.

Syahrial salah satu Komunitas Trail yang dituakan saat di konfirmasi sidakpost.id di lokasi banjir mengatakan, kedatangan dilokasi banjir untuk membantu beban masyarakat yang terkena musibah banjir.

Komunitas Gado-Gado Trail Saat Dilokasi Banjir.

Karena korban banjir kata dia sangat membutuhkan uluran dan bantuan seperti air bersih serta makanan lainnya.

“Dilokasi titik banjir kita membagikan sejumlah air mineral serta Mie Indomie, semogga dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir, “ujar Syahrial, Minggu (5/3).

Tak hanya itu kata dia, selain memberi bantuan air nineral dan mie ia bersama ronbangan ikut membersihkan sisa lumour yang ada di dalam rumah warga.

“Banyak lumpur berserakan dirumah warga yang terkena banjir. Oleh sebab itu kita juga peduli untuk membersihkannya,”timpalnya lagi.

Sementara Agus salah satu warga Danau buluh yang rumahnya ikut terendam banjir mengatakan, ia sangat senang teman-teman kita GGAT peduli dengan kondisi warga yang terkena banjir.

“Terima kasih kepada teman-temn GGAT, karena mereka rela basah-basahan datang kesini hanya untuk membantu kirban banjit. Mereka dengan suka cita membersihkan sisa-sisa banjir. Sekali lagi terima kasih banyak,”ucap Agus warga Danau Buluh. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT