Dandim Sarko Jelaskan Tahapan Vaksinasi Sinovac Usai Divaksin

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Setelah melaksanakan Vaksinasi Sinovac tahap pertama di rumah sakit Kolonel Abunjani Bangko, Kabupaten Merangin Jumat (5/2/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya dilakukan penyuntikan menyebutkan bahwa saat dilakukan penyuntikan dirinya tidak merasakan rasa sakit, karena jarum suntik yang digunakan untuk vaksinasi cukup kecil, untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan khawatir.

“Vaksin sinovac ini merupakan vaksin yang aman dan telah melalui riset yang dilakukan oleh pemerintah untuk menjaga masyarakat agar selalu sehat,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, proses sesuai prosedur dari meja pertama sampai ke empat berjalan dengan aman. Setelah disuntik juga tidak terasa sakit dan tidak ada kendala apa-apa. Saya yakinkan vaksin ini aman dan tentu berharap seluruh masyarakat Merangin mendapat vaksinasi yang sama sehingga terbebas dari covid-19” Tutur Letkol Tomi Radya usai divaksinasi

“Setelah di suntik vaksinasi saya tidak merasakan reaksi apapun dan alhamdulillah sampai saat ini masih dalam kondisi sehat,” ujar Dandim.

“Meski sudah dilaksanakan vaksinasi, kita tidak boleh lengah. Kita tidak tahu selesainya pandemi ini sampai kapan. Ini adalah salah satu ikhtiar kita untuk menjaga imunitas tubuh sehingga dapat melindungi keluarga dan orang-orang di sekitar kita. (Idon)

ADVERTISEMENT