Vidio Penganiayan Yang Viral, Ini Indentitas Pelakunya

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Viral di media sosial remaja putri yang melakukan penganiayan terhadap temanya saat ini sudah mendapat penaganan oleh Pihak Kepolisian.

Diketahui bahwa remaja putri tersebut berinisial LS (16) warga siulak yang merupakan terlapor dan FD (16) warga siulak yang merupakan korban.

BACA JUGA : Nonton dan Download Film Bioskop Online 2020, Alternatif LK21-Indoxxi

Iptu Edi Mardi Kasat Reskrim Polres Kerinci, melalui unit PPA telah memanggil beberapa orang untuk di mintai keterangan baik terlapor,korban dan saksi perekam aksi tersebut.

“Ada bebrapa orang kita panggil untuk di mintai keterangan terkait dengan vidio yang sedang viral di media sosial,”kata Iptu Edi Mardi kepada Goberita (05/02).

BACA JUGA : Diduga Mabuk, Pengemudi Pajero Sport Tabrak Tiang Listrik

Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa kejadian tersebut berawal dari korban FD (14) yang mengeluarkan kata yang tidak senonoh kepada terlapor LS (16) atas perkataan tersebut,terlapor merasa tidak senang dan menemui korban dengan meluapkan emosi dengan melakukan penganiayaan dan aksi tersebut direkam oleh YT (16).

Atas kejadian tersebut Polres Kerinci akan melakukan mediasi kepada kedua pihak untuk mendamaikan,mengingat korban dan terlapor masih dibawah umur.

“Untuk saat ini kita lakukakan mediasi kepada kedua belah pihak,karena korban masih dibawah umur agar semua selesai,”ucap Kasat Reskrim. (dln)