PT.KBPC Bantu Pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an yang berada di dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo mulai dibangun kembali.

Pembangunan ini tidak lepas dari bantun keluarga besar H.Ibrahim, melalui PT.KBPC. Hal ini disampaikan oleh Adamro, tokoh masyarakat setempat.

Bangunan yang sebelumnya semi permanen ini dibangun permanen oleh KBPC Group. Saat ini pondasi dan rangka besi sudah terpasang. Kedepan pembangunan akan berlanjut.

“Alhamdulillah keluarga besar H.Ibrahim sudah membangun asrama santri yang terbakar dan akan dibangun permanen ,” ucap Adamro

Pembangunan ini mendapat respon dan ucapan terima kasih dari masyarakat dusun Rantau Duku. Masyarakat bersyukur masih banyak yang peduli dengan bencana kebakaran tersebut.

Sememtara itu Syeh Kholik Rio Dusun Rantau Duku mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal pembangunan ini asrama santri ponpes Tahfidzul Qur,an ini dengan baik.

“Semoga cepat selesai, jadi tidak mengganggu proses belajar mengajar. Untuk sementara waktu santri berulang dari rumah masing – masing, bagi yang dari luar desa kita akan cari penginapan sementara ,” ucapnya. (adv/zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT