Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Gelar Mancing Mania Bersama Warga

Dibaca: 279 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Banyak cara dilakukan oleh jajaran Koramil 416-03/Sungai Bengkal untuk berinteraksi langsung bersama warga sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh Peltu Udiyo Pranomo melaksanakan komunikasi sosial, lewat lomba mancing mania, pada Selasa (5/2/2019).

Mancing mania tersebut dilaksanakan di area, persawahan Dusun Tanjung Sari, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Menariknya, lomba mancing mania diikuti 50 peserta dari konunitas mancing mania Sungai Bengkal. Untuk hadiah, maraih Juara 1, Rp 500 ribu, Juara II, Rp 400 ribu dan Juara III, Rp 300 ribu rupiah.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal, mengatakan lomba mancing mania dimulai pada pukul 10.00 WIB, hingga selesai pada pukul 14.00 WIB tadi siang.

Kegiatan ini, selain untuk berkomunikasi juga untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, serta sarana untuk menghibur masyarakat sekitar Koramil.

“Mancing mania ini, sebagai bentuk komunikasi sosial, sekaligus menjadi sarana hiburan untuk masyarakat sekitar. Dengan seperti ini, semakin mudah melakukan koordinasi dengan warga,” ujar Danramil Kapten Inf Sulasa Hadi, Selasa (5/02/2019).

Jelas Kapten Inf Sulasa Hadi, mancing mania ini, bekerjasama dengan kominitas mancing mania di Sungai Bengkal.

“Untuk lokasi kita manfaatkan di area perswahan warga, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat lebih dekat dengan TNI,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT