Alumni Dikmaba Polri 2000 SPN Purwokerto Se-Polda Jambi, Komitmen Netralitas Dalam Pilkada 2018

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Alumni Dikmaba Polri angkatan 2000 yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousend (DTT) SPN Purwokerto Se-Polda Jambi berkomitmen menyatakan netralitas dalam Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang, sesui instruksi Presiden RI maupun Kapolri.

Hal tersebut dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul dari Polsek Rimbo Bujang, saat mengikuti reuni alumni temu kangen di Hotel Amaris Muara Bungo, baru-baru ini.

Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul dikonfirmasi Sidakpost.id, Senin (5/2/2018) mengatakan, pihaknya membenarkan Alumni SPN Purwokerto angkatan 2000 se-Polda Jambi berkomitmen Netralitas dalam Pilkada 2018 diwilayah tugasnya masing – masing.

“Kami dalam gelar reuni SPN Purwokerto ke-17 di Holtel Amaris Muara Bungo selain temu kangen sesama angkatan juga sepakat menjunjung tinggi Netralitas sebagai Anggota Polri didalam Pilkada serentak 2018 maupun Pilpres 2019 mendatang.”ujar Bripka Syamsul.

Lanjut Bripka Syamsul, reuni selain temu rindu dan ajang silaturrahmi juga mendukung program Kapolri yakni PROMOTER (Profesional, Modren dan Transparan).

Diketahui Polri, TNI maupun PNS dilarang ikut berpolitik praktis mendukung salah satu kandidat dalam Pilkada maupun Pilprres, hal tersebut ditegaskan dalam peraturan dan perundang-undangan yang ada.

“Kami Alumni SPN Purwokerto angkatan 2000 se-Polda Jambi, identik dengan Polri siap netral dalam Pilkada serentak 2018 maupun Pilpres 2019 mendatang dan siap mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*