Sejumlah Partai Politik di Bungo Ucapkan Selamat Harlah Ke-50 Tahun PPP

DPC Partai PPP Kabupaten Bungo, Peringati Harlah ke 50 Tahun. Kamis (5/1/2023). Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bungo, H. Yahya, S.Pd.I optimis, Partai berlambang Ka’bah akan menjadi partai Pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya, di sela-sela Peringatan Harlah ke 50 tahun Partai PPP, di Sekretariat DPC PPP Bungo, Kamis (5/1/2023).

Dikatakannya, Persiapan demi persiapan telah dilakukan, hingga ke tingkat dapil. Tak tanggung-tanggung, Partai berlambang Ka’bah, khususnya di Kabupaten Bungo tersebut memasang target, hingga meraih kursi unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Bungo.

” Tentu untuk mencapai tujuan itu, apabila kita solid dan segala sesuatunya telah dipersiapkan secara matang. Insha Allah, apa pun niat baik itu akan bisa tercapai,” ujarnya.

Selain itu, anggota DPRD Kabupaten Bungo itu menambahkan, terkait pencalegan pun, pihaknya sudah melakukan blusukan ke tiap-tiap dapil, untuk merekrut bakal calon potensial menuju kemenangan 2024 mendatang.

“Momentum Harlah ke 50 tahun ini, menjadikan simbol semangat bersama mewujudkan jadi pemenang di 2024. Kami yakin dan percaya, bisa meraih satu dapil, satu kursi. Bahkan, unsur pimpinan DPRD Bungo, Insha Allah,” Imbuhnya.

Tampak sejumlah Partai Politik seperti PAN, NasDem, Golkar, Hanura, PBB hadir dan ikut memberikan ucapan selamat atas Harlah PPP ke-50 Tahun. (Jul)