Kantor Lurah Wirotho Agung Pindah Ke Balai Kelurahan Jalan Sultan Thaha

Tim sidakpost.id sedang berada di kantor Lurah Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah Kelurahan Wirotho Agung dimekarkan menjadi tiga kelurahan di kecamatan Rimbo Bujang. KiniĀ  Kelurahan Sarana Agung menempati Kantor Lurah Wirotho Agung lama di jalan Pahlawan.

Untuk kelurahan Mandiri Agung menempati eks kantor UPTD Diknas jalan M.Hata dan Kelurahan Wirotho Agung sementara ini menempati Posyandu Delima II di Jalan Kihajar Dewantara.

Tentu keberadaan kantor Lurah Wirotho Agung di Posyandu Delima tentu sangat mengganggu aktivitas Posyandu selama ini.

Dengan berbagai pertimbangan, maka Kantor lurah Wirotho Agung hijrah atau pindah menempati Balai Kelurahan Jalan Sultan Thaha Wirotho Agung.

Lurah Wirotho Agung Bambang Irwanto saat dibincangi sidakpost.id mengatakan, kantor Lurah Wirotho Agung yang selama ini menempati Posyandu Delima II akan pindah menempati Balai Kelurahan di Jalan Sultan Thaha.

“Selama ini balai Kelurahan ini ditempati untuk Taman Kanak- Kanak (TK), namun saat ini tempat ini sudah dikosongkan dan Insya Allah Senin besok Kantor Lurah pindah disini,” kata Bambang, Kamis (05/01/2023).

Tokoh masyarakat Wirotho Agung Sugiono juga sangat mendukung Kantor lurah Wirotho Agung kini menempati Balai Kelurahan, karena secara historis Balai ini didirikan sejak masa transmigrasi dulu.

“Kita sangat mendukung Kantor Lurah Wirotho Agung menempati Balai Kelurahan ini, diharapkan kantor Lurah disini akan asri nyaman dan pelayanan masyarakat akan semakin lancar dan prima,” ujarnya. (asa)