Harlah Ke-50, DPC PPP Bungo Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024

Ketua DPC PPP Kabupaten Bungo, H. Yahya, S.Pd.I berikan sambutan dalam Harlah ke 50 di kantor PPP Bungo. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bungo menggelar Hari Lahir (Harlah) PPP ke 50, tahun 2023. Harlah kali ini mengangkat Tema “Satu Tujuan Menuju Kemenangan”.

Harlah dilaksanakan di kantor cabang PPP Cabang Bungo, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah. Hadir sejumlah partai Politik di kabupaten Bungo, ketua Bawaslu Bungo dan Komisioner, pengurus PPP serta seluruh kader partai berlambang Ka’bah ini, Kamis (5/01/2023).

Ketua DPC PPP Bungo, Yahya, S.Pd.I. Pada sambutannya mengatakan, tidak terasa 50 tahun sudah keberadaan PPP di NKRI. Ini bukan lah umur yang muda, maka dari itu, di harlah ini, seluruh pengurus DPC PPP ini berkomitmen akan merebut kemenangan.

“Kita sebagai kader PPP patut bersyukur karena sudah berumur 50 tahun ini sudah menjadi pilihan masyarakat. Untuk Harlah pada tahun ini, DPP PPP mengusung tema. Mari kita semangat untuk memenangkan PPP di pemilihan umum 2024 mendatang,” ucap Yahya, anggota DPRD Bungo dua periode.

Yahya berharap seluruh kader PPP terus maju dan semangat untuk menata partai PPP lebih gemilang menyongsong pemilu 2024 mendatang.” Saya yakin dengan niat dan tujuan yang mulia maka semua akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” kata Yahya.

Sementara itu, ketua Bawaslu Bungo Abdul Hamid, S.Pd. Menyampaikan, menghadapi pemilu 2024 mendatang tidak lepas dari masukan dan dorongan dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh partai politik agar 2024 berjalan lancar dan aman.

“Kita ingin pemilu 2024 mendatang sukses karena tanpa dorongan dan masukan dari semua elemen maka tugas kedepan agak berat. Maka dari itu, dengan personil yang sedikit ini mari kita sama-sama mengawasi jalannya pesta demokrasi,” tutup Hamid.

Lanjut Abdul Hamid, pintu Bawaslu selalu terbuka untuk menerima masukan serta laporan dari masyarakat. Karena sukses pemilu tidak lepas dari pengawasan dari semua elemen masyarakat Bungo.

“Selamat Harlah untuk PPP ke-50 Tahun semoga kedepan PPP semakin jaya dan tetap menjadi partai yang selalu memberi situasi damai dan sejuk jelang pemilu 2024 mendatang,” tutupnya. (zek)