Wakapolda Jambi, Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun 

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Diawal tahun 2022 ini, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali menggelar vaksinasi, kali ini menyasar terhadap anak usia 6 hingga 12 tahun.

Kegiatan vaksinasi bertempat di SDN 205 Simpang Rimbo Kota Jambi yang ditinjau langsung Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Yudawan R, Rabu (5/1/2022).

Kedatangan Jenderal Bintang Satu ini, didampingi Kabid Dokkes dan Kabid Humas serta Kapolresta Jambi, dalam rangka meninjau kesiapan tenaga kesehatan serta peserta Vaksin dari kalangan anak-anak.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, vaksinasi anak ini sesuai arahan presiden dan Kapolri untuk membentuk kekebalan tubuh bagi anak, dimana saat ini proses belajar mengajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan.

“Dengan dimulainya sekolah tatap muka, maka vaksinasi anak juga dilaksanakan sehingga mengingatkan kekebalan tubuh dan terhindar Covid-19,”katanya.

Lanjutnya, saat ini Polda fokuskan ke Kota Jambi, dan dilanjutkan Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi terus digenjot.

“Agar bisa tercapai hingga 100 persen maka vaksinasi terus dilakukan,”cetus Mulia. (Rat)

ADVERTISEMENT